Ads Header


Daftar Post


 
 

Senin, 16 Mei 2011

PREMIUM RS|MU|HF|FS FOR FREE with "MULTI COOKIES GENERATOR"

1. TAHAP PERSIAPAN
▬ Registrasi dulu disini
▬ Donwload softwarenya disini
▬ Extrak file, jalankan file MCG(tomtest.net).exe. klik OK-OK(bwt pengguna pertamax ada 2x OK) sampai muncul halaman dibawah. Kemudian ikuti step2 seperti gambar.pastikan registrasi Tomtest.net = sukses, kalo blom ga bakal bisa sampai step d bawah
Spoiler for Gambar1:

1. Klik "Get Code", lalu agan akan dibawa kesuatu hlmn web. Copy code yg diberikan
2. Paste Code
3. Klik "Sign In"

▬Jika berhasil, maka tampilanya berubah jd sprti ini.
Spoiler for Gambar2:

♦ Tunggu sampai status: DONE
♦ Pilih Database = Melihat jumlah akun PREMIUM yg sedang aktif

♦ Berarti saat ini agan hanya bisa menggunakan 3 akun PREMIUM Fileserve, 2 Hotfile, dan 23 Filesonic
Tahap persiapan sampai sini udah selesai Sekarang saatnya ni yg dtunggu2 TAHAP PREMIUMISASI
Quote:
2. TAHAP PREMIUMISASI
▬ Oya.. karna kita akan memanfaafkan cookie, maka browser agan harus ada fiture cookies editor. Saat ini browser yg ane pake MFirefox v.3xx, oleh krena itu Mozilla agan harus sdh terinstal add-on Cookies Manager+. Bagi yg blom punya silahkan instal disini. Buat browser lain ane ga tau caranya
▬ Sekarang ane pengen coba bajak PREMIUM FILESERVE.COM
Spoiler for BAJAK:
1. Pada Host ane pilih "Fileserve"
2. Klik "Generate Cookies"
3. Dapet deh code Cookiesnya, Copy codenya gans

▬ Sekarang coba buka file yg akan agan DL di Fileserve, misalkan ini deh
▬ Pilih Mozilla>Tools>Cookies Manager+
Spoiler for CM:
1. Ketikan "Fileserve" di kolol search
2. Cek list Fileserve dengan name "PHPSESSID"
3. Klik edit

4. Paste code tadi, kemudian "save"

▬ Reload Mozilla u/fileserve.com
▬ Sekarang liat Fileserve agan, apa udah jadi premium blom. Punya ane udah bisa DL sepuasnya nih
→Buat RAPIDDSHARE|HOTFILE|FILESONIC|MEGAUPLOD|ORON, gini caranya
Spoiler for other:

1. Pilih Host yg mau d pake.
2. Pencet "How to Use"
3. Keluar deh box message, how to usenya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Updates Via E-Mail

Pengunjung

Jam


Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net

Label

Ada kesalahan di dalam gadget ini